CARA MENGHILANGKAN PSORIASIS DI KULIT KEPALA

Sekilas Memahami Psoriasis Kulit Kepala

Psoriasis pada kulit kepala merupakan gangguan kulit yang sering ditemukan, yang menyebabkan timbulnya bercak bersisik, kemerahan, dan menonjol pada kulit kepala. Bercak ini dapat berupa bercak tunggal atau beberapa bercak atau bahkan menutupi seluruh kulit kepala Anda. Bercak juga dapat menyebar hingga ke dahi, leher belakang, atau bagian belakang telinga.

Psoriasis merupakan gangguan kulit yang tidak menular. Hingga saat ini para ahli masih belum menemukan penyebab pasti dari psoriasis. Para ahli menduga psoriasis terjadi akibat adanya gangguan pada sistem imunitas, yang membuat sel-sel kulit tumbuh terlalu cepat dan membentuk suatu bercak pada permukaan kulit. Resiko terjadinya psoriasis pada kulit kepala akan meningkat bila ada anggota keluarga Anda yang juga mengalami gangguan kulit yang serupa.

Psoriasis sebenarnya dapat mengenai semua bagian kulit, akan tetapi pada beberapa kasus gejala hanya muncul pada kulit kepala. Gejala psoriasis kulit kepala dapat ringan dan hampir tidak disadari oleh penderitanya.

Akan tetapi, gejala dapat juga sangat berat, berlangsung lama, dan menyebabkan terbentuknya koreng tebal. Penderita juga dapat mengalami gatal hebat yang bahkan mengganggu tidur dan aktivitas harian penderita. Karena sering digaruk, maka dapat terjadi infeksi kulit dan kerontokan rambut.

Gejala psoriasis kulit kepala yang ringan dapat hanya berupa bercak bersisik halus yang berukuran kecil. Beberapa gejala psoriasis kulit kepala sedang hingga berat adalah:

- Adanya bercak bersisik, merah, dan menonjol pada kulit kepala
- Adanya kulit yang mengelupas seperti ketombe
- Kulit kepala kering
- Gatal
- Rasa panas atau nyeri pada kulit kepala
- Rambut rontok

Sebenarnya psoriasis kulit kepala sendiri tidak menyebabkan kerontokan rambut; akan tetapi terlalu sering menggaruk kulit kepala dengan keras, pengobatan yang terlalu keras, dan stress dapat menyebabkan kerontokan rambut sementara. Rambut biasanya akan tumbuh kembali setelah gejala membaik.

Nah betapa bahayanya jika penyakit Psoriasis Kulit Kepala ini tida segera di atasi, untuk itu berikut inilah solusi tepat untuk Anda dalam menghilangkan penyakit psoriasis di kulit kepala secara cepat dan alami aman tanpa efek samping.

KABAR GEMBIRA !!!
Kini telah hadir Qnc Jelly Gamat yang telah terbukti dan teruji khasiatnya dalam menyembuhkan ( menghilangkan ) Psoriasis di kulit kepala secara cepat dan aman. Hingga saat ini sedah banyak konsumen yang berhasil sembuh melalui perantara Qnc Jelly Gamat sebagai obat psoriasis kulit kepala paling tepat dan efektip saat ini.

Informasi Lebih Lengkap Tinggal KLIK => OBAT PSORIASIS KULIT KEPALA